Rabu, 22 April 2009

Kekejaman Rasisme Bangsa Yahudi

Tidak berlebihan jika Presiden Iran Ahmadinejad mengatakan bahwa Bangsa Yahudi adalah bangsa Rasis yang paling kejam,keji.jahat dan semuanya yang paling buruk sebutan untuk Rezim Rasis Zionist Yahudi ini.sehingga membuat Israel dan para pendukungnya yaitu Amerika dan sekutu2nya melakukan Aksi walk out karena kuping mereka panas mendengarkan paparan presiden iran tentang kekejaman bangsa Zionist terhadap Palestina.
Sepertinya mereka kebakaran Jenggot,takut jika kekejaman itu lebih di ketahui oleh masyarakat dunia,banyak sekali kritikan-kritikan dari mereka misalnya dari Perancis yang menuduh Pidato Presiden iran itu pidato Ahmadinejad adalah sebuah "pidato kebencian" dan delegasi Amerika mengatakan pidato itu sangat "keji".perlu di cetak tebal kalimat-kalimat pernyataan dari kedua negara penyokong negara rasis ini.

Bukan Presiden Iran saja yang benci tapi semua masyarakat dunia yang memiliki hati nurani sangat membenci kekejaman Zionist ini,namun paparan pidato itu bukan mengada-ada namun itulah kenyataannya karena semua orang juga tahu.Amerika...amerika negara penyokong Rasis ini menuduh pidato presiden Iran keji ?,Amerika tidak pernah bercermin bahwa seluruh masyarakat dunia sudah melihat atas kekejian bangsa Zionist terhadapa palestina.Amerika yang skarang ini presidennya Obama sama aja ga ada bedanya dengan si Bush.jadi omong kosong bahwa Obama Amerika adalah negara damai untuk semua bangsa,itu hanya basa-basi Obama saja agar masyarakat dunia simpatik terhadapnya.khususnya kepada negara-negara yang mayoritas Muslim,sehingga sempat menjadi primadona Politisi Indonesia yang secara relawan menjadi team sukses Obama ketika itu.siapa dia?kita semua semua tahu karna dia sering masuk di TV akhir2 ini.

Terlalu banyak bukti-bukti yang harus di paparkan disini bahkan akan terus kekejaman itu berlanjut sampai ISLAM di seluruh dunia memeranginya secara NYATA...!!!!Jihad adalah jalan terbaik untuk meyelamatkan bangsa Palestina dari kekejaman bangsa Rasis Zionist Yahudi.

Selamatkan Palestina dengan Darahmu........ALLOHU AKBAR...!!!!!

2 komentar:

Ficky Fauzie mengatakan...

Yahudi bentar lagi hancur!! bukan rahasia lagi..
Seandainya kita punya presiden seperti Ahmadinejad... ... ...
Dunia tak bisa dibodohi lagi.
Kemenangan Islam akan tiba....
ALLAHU AKBAR!

Anonim mengatakan...

Bukti-bukti kekejaman Israel sudah sedemikian mudah didapatkan dan begitu banyak memenuhi memori sejarah peradaban manusia. Dunia (khususnya umat Islam) tidak pernah bisa hidup damai jika Israel tidak menghentikan aksi-aksinya. So, Dukung Perjuangan Palestina. Boikot Israel!

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan