Jumat, 20 Maret 2009

Hari ini ?

Hari ini ?,wah aneh ya judul postingannya,mungkin paling langkah ya hehehe
ada apa dengan hari ini??hari yang mana aku pertama kalinya bisa menghirup udara bebas (hehehe)emangnya habis nginep di hotel Prodeo,halah.Lantas ada apa dengan hari ini?,temen2-temen pada tahu ga,pasti jawabnya ga tahu?!!.
Hari ini adalah hari lalu dimana pertama kalinya aku menghirup udara bebas,bukan hotel prodeo lho?,tapi ya itulah hari dimana rentetan ceritaku yang suka,duka,maupun sedih

perjalanan hari ini adalah perjalana aku ketika dari kecil sampai sekarang.
perjalan panjang yang terus berputar bukan perjalanan berulang-ulang tiap tahunnya,tapi hari ini adalah perjalanan awal untuk masa depan yang lebih cemerlang dan juga sekaligus sebagai penghubung antara perjalanan hari kemarin dan hari esok.

Smoga hari ini aku lebih baik lagi dan tidak melupakan hari kemarin,jadikan hari kemarin pelajaran yang berharga untuk dapat menggapai sebuah impian di masa depan
ciieeh Impian masa depan ,apaan tuh ???tungu aja tanggal mainnya kali ya...,hehehehehe
auaah gelaaap,btw yang penting aku lebih baik lagi dech kesimpulannya.

tapi aku beratanya ada apa dengan hari ini ?
jawabnya?pasti beda-beda iyakan.

ya sudah ga jelas postingan ini ya....
yang penting Happy..happy lah hari ini
walapun ga ada yang tahu ,ada apa hari ini ?

ciiiaaww.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan